tanya jawab

yang pernah order jaket di limited production, yang punya kesan dan pesan, yang punya uneg-uneg, yang mau komplain, yang mau nanya-nanya harga, silahkan menuliskan di form komentar di bawah.

terima kasih.

FAQ (Frequently Asked Question)

Tanya : minimal pemesanan kaos dan jaket berapa pcs?

Jawab : dua lusin

Tanya : Bisa desain dari kami sendiri?

Jawab : Desain memang dari anda, tugas kita lah merealisasikan desain anda. tapi bagi yang kesulitan dengan desain bisa kita bantuin untuk membuatkan desain.

Tanya : Mas minta price list harga jaket dong?

Jawab : untuk jaket silahkan mengirimkan desain ke : starkonveksi@gmail.com dan kami akan memberikan harga fix dari jaket anda, harga jaket sangat bervariasi tergantung dari bahan, jumlah bordir atau sablon, dan variasi dari jaket, dari mulai yang sangat murah sampai harga jaket yang paling mahal.

untuk fast respon silahkan ajukan pertanyaan dengan sms ke 081313640339 atau pin bb 268abe8c

terima kasih

97 Comments to “tanya jawab”

  1. berawal dari semangat para mahasiswa, lanjutkan perjuangan..!!

  2. pengen punya usaha kyak motekar nih..
    pertama2 gmna dulu ya?

  3. @rizal
    amin amin, terima kasih atas dukungannya

    @ryandi
    main-main aja ke tempat kita mas
    di jl cisitu lama no 35 bandung
    ntar kita share share sekalian kenalan
    hhe

  4. saya lebih populer dengan nama tonton
    . saya di no.7 tuh, yg ada warnet enigma (lemoot)
    ntar deh, udah liat sih tadi, di BG kan? pondokan gitu.

  5. @ryandi
    betul mas tonton, mampir-mampir aja😀
    salam kenal eniwei

  6. sy dari makassar, sy mau nanya biaya pembuatan sweater u club motor sy, thanks, btw jumlahx 20

  7. @adi
    kemarin harganya sudah saya informasikan melalui sms kan mas?
    semoga kerja samanya bisa berlanjut ^^

  8. kalau saya pesan kaos polos perlusinnya bisa lain2 warna
    gak..? yang 24s cotton combed
    apa tergantung dengan ukurannya…
    minim berapa lusin ?
    wilayah jkt….
    ditunggu jawabannya bs diemail / fb
    sukron

  9. minta price list kaos polos, perlusinnya smp jakarta ya
    tolong krm ke email ya🙂

  10. ada minimal order gak ya?
    cuma 1 bolehkah?

  11. ada minimal order gak ya? kalau cma psan 1 boleh?

  12. mas,kalo mao bikin jaket tapi desain dari kita bsa g?

  13. waduuuuh.. sayang sekali, ga bsa satuan yaaa..
    saya pengen bkin jket baseball couple nih.. mungkin agan2 tau tmpatnya?? di bandung aja.. hehe

  14. untuk harga per jaketnya brp bro? jaket baseball yg wrna biru putih sprti yg d contoh.. Makasih.

  15. mas bisa tidak pesan kaos perlusin 1 disain, tp dng merek sendiri juga mas?

  16. klo mau pesan caranya gmn?

  17. trus klo mau buat jaket seperti contoh desainnya brpaan mas perjaketnya?

  18. Kang, abdi ti Sumedang.
    Masih bisa bikin jaket anu sapertos kieu :
    https://bikinkaosbandung.wordpress.com/2009/05/08/jaket-motor-mtkr

    bade ngadamel jaket kelas, nuhun kang🙂

  19. mav gan saya putra di daerah gerlong mu bkin kaos bola 20 pcs + 1 kiper bahan yg bgus design ga rumit sih sma seperti timnas portugal cma ganti logo sama kasih nama doang????kira2 berapa 1 pcs nya ea gan???ditunggu infrmsinya scpatnya???

  20. pemesanan nya minimal berapa pcs kang?
    selusin atau 15 pcs bisa kah?

  21. bos kalau order tapi 2 biji bisa gak, sketsa desain dari saya (replika band luar sih tp jarang di indonesia ) format jpg..?

  22. Untuk sekedar informasi, kaos satuan bisa dibuat dengan cara diprint. Tapi jangan pakai transfer paper karena gambarnya tidak akan awet. Ada printer khusus untuk kaos yang disebut DTG (Direct To Garment) yang bisa ngeprint langsung ke permukaan kaos tanpa perantara transfer paper. Dengan begitu, tinta akan terserap oleh kain dan hasilnya tinta tidak akan terkelupas atau pun luntur karena menggunakan tinta khusus garmen.

    Jika memerlukan layanan print kaos (satuan), datang saja ke Pinplus; Jalan Muararajeun Lama No. 1 Bandung. Telp 081394600084 (ilham)

    terima kasih, semoga bermanfaat

  23. Siang Pak, Klo Aplikasi Sablon itu apa sich nama aplikasinya

  24. cek di email ya?ane udah kirim sket gambarnya…urgent

  25. sweater bahan dors,sablon nya plastisol,kena berapa gan..???

  26. brew . . .
    bisa buat in tas bola gak???
    tas tempat 1 bola . .?

  27. Gan bisa sablon batik dikoas olahrga g??? n kira2 hasilnya gmn????? maksh ?????

  28. gan, bisa bikin jaket varsity 12pcs aja ga?? trus pengerjaannya brp lama??

  29. Maaf ane mau membuat jacket varsity berbahan fleece !
    harga satuan jacketnya itu brp gan ?

  30. mas,mau tanya…klo bikin jersey team hrg/lusin brapa?
    trus untuk ukuran anak2 plus celana perlusin jg brp?
    kita mau jual lagi…ditgg infonya..trim’s

  31. mas klo mau bikin switer kupluk ‘n sablon ruber brpa ?
    rncana’a bkin 20pcs !

  32. boleh tanya?? bahan lacoste CVC yang lengkap pilihan wrnanya beli dmn ya??? thx…

  33. om bisa bikin baju komunitas SK8 tidak . ?

  34. ane mau bikin polo shirt as roma, bisa bantu desain ga??

  35. mas polo asromanya ada sisa produksi ga ?

  36. klo kita pesen 200pcs tapi motifnya berbeda2 bsa gak?
    trus harganya brapa?

  37. mas klo pesen 20 pcs motif dan warnanya beda boeh gk
    trus mau minta noe hp dan alamat
    makasih sebelumnya

  38. minta jaket varsity mas tadi maksutnya klo boleh grosiir hub email ini ya mas…saysaAdjah@gmail.com atau facebook : saysaAdjah@gmail.com langsung inbox aja…
    karna aku mau order nihh

  39. Tolong kirimkan list ukuran anak2 untuk jaket varsity berikut daftar harganya ke e-mail saya. Rencana pembuatan sebanyak 60 pcs. Terima kasih

    sudah saya bales via email ya🙂

  40. kalo mau order 20 pcs tp beda2 warna boleh ngak ??
    N apa bisa di sablon?? tp desain sablonnya bikinan sendiri??

  41. klo mau buat baju bola gimna?

  42. Kirim Harga Kaos Oblonnya yg bahan Combet dan catun,…

  43. bisa pesan satu ngak

  44. jaket as roma maron ukuran xl kirim ke palembang

  45. kalo bikin slayer bisa gak?

  46. bos mo tanya,kami mo beli kaos2 mode anak jaman sekarang,tapi kami belinya beda2 mode2 gambar bisa ga?n kisaran harganya berapa

  47. kalo mo pesen jaket angkatan yg model varsity bisa gag yaa tolong di desainkan ??🙂
    (Pshycology ’09 UNMUL). minat warna badan UNGU- tangan PUTIH🙂
    makasih.
    dmohon secepatx yaa🙂

  48. kalo saya mau pesen jaket varsity polos warna merah putih ada gk?
    terus harganya brp per jaket?
    saya udah kirim e-mailnya..

  49. kalo saya mau pesen jaket varsity polos warna merah putih ada gk?
    terus harganya brp per jaket & kalo saya men disaign sendiri itu berpa harganya ?
    saya udah kirim e-mailnya..

  50. kalo mesennya 13 bisa ga?

  51. terus harganya berapa

  52. kalo sya mau pesan baju bola, kira2 berapa hari..?? ( 33 stel)

  53. klo beli glosiran brapa/pasang??
    trus saya minta alamt nya donk

  54. BOS..KALAU GROSIR OBLONG LENGAN PANJANG BERAPA…UNTUK KOUS PANITIA…KAMI DESAIN SENDIRI SABLONNYA MUKA BELAKANG…Call Me 081244343205

  55. Mas klo mau pesen 20pcs tapi setiap 1pcs desainnya beda-beda bisa nggak?

  56. Siapa tau membutuhkan jasa print kaos DTG, silahkan kunjungi http://www.printkaosbandung.wordpress.com

    BISA SATUAN LHO

  57. bos. minta contoh kalender yg pernah di cetak klo bisa yg dari caleg partai gerindra

  58. minta list harga, klo kaos dari kita sendiri bisa apa nggak ya?

  59. maksudnya kaos dari kita sendiri gmana ya mas?

  60. maksud saya kaos nya kita sdh ada jadi nyablonin doang, bisa apa nggak ya bos?

  61. Ow, ok2 mas bos, saya bisa minta pricelistnya?

  62. ow ok, sdh saya email…terima kasih

  63. kang tiasa nyuhunkeun pricelist kanggo slayer? kirim ka = rockillust@gmail.com hatur nuhun

  64. klo bikin bordir tempel logo untuk jaket motor brp ?….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: