Archive for June, 2012

June 24, 2012

produk kaos dan polo-shirt kita masuk koran tribun niih :)

sesi wawancara dengan koran tribun
Advertisements
Tags: ,
June 17, 2012

proses pengerjaan kaos t-shirt milan motta

jersey berikut ini adalah pesanan dari salah satu klien kami online shop di jakarta, jersey milan motta ini dibuat dengan menggunakan bahan dri fit highlite dan di sablon dengan menggunakan sablon rubber dan di bordir dengan menggunakan bordir komputer.

http://konveksijaketkaosbandung.files.wordpress.com/2012/06/img_1979.jpg

jersey milan motta tampak depan

http://konveksijaketkaosbandung.files.wordpress.com/2012/06/img_1980.jpg

detail jersey milan tampak depan

http://konveksijaketkaosbandung.files.wordpress.com/2012/06/img_1982.jpg

jersey tampak belakang pesanan om van basten ūüėÄ

dan dibawah ini adalah foto-foto proses pengerjaan jersey motta ini sewaktu d bordir dan di sablon :

Progress pengerjaan selesai di SABLON,

dan

Sekarang mulai progress BORDIR

Gambar progress BORDIR KOMPUTER

Tags: , ,
June 17, 2012

pengerjaan kaos t-shirt ac milan mediolanum

jersey berikut ini adalah pesanan dari klien kami di jakarta, proses pengerjaan agak mundur dari jadwal dikarenakan salah satu team kami mengalami musibah kecelakaan.

oke langsung aja ke topik, jersey ini dibuat dengan menggunakan bahan dri fit dan di salon dengan menggunakan jenis sablon rubber yang dijamin keawetannya insyaAllah :D.

jersey mediolanum tampak depan

http://konveksijaketkaosbandung.files.wordpress.com/2012/06/img_1967.jpg

detail bordir dan sablon jersey milan mediolanum

http://konveksijaketkaosbandung.files.wordpress.com/2012/06/img_1981.jpg

jersey tampak belakang pesanan om ancelotti nih ūüėÄ hahaha

Tags: ,
June 15, 2012

kaos t-shirt as roma

pengerjaan kaos atau t-shirt as roma sudah beres, dengan bahan cotton combed dan bordir komputer
http://konveksijaketkaosbandung.files.wordpress.com/2012/06/t-shirt-asr-2.jpg

http://konveksijaketkaosbandung.files.wordpress.com/2012/06/t-shirt-asr-1.jpg

http://konveksijaketkaosbandung.files.wordpress.com/2012/06/t-shirt-asr.jpg

Tags: ,
June 6, 2012

menerima pesanan jaket motor satuan maupun lusinan

konveksi kami menerima pemesanan jaket motor satuan dengan spesifikasi sebagai berikut :

bahan cordura :

  1. Bahan : cordura, dolbi 1680/1682, D300.
  2. Puring: jala, polar, taffeta, taffeta  kapas (tebal).
  3. Soft protector di pundak, siku dan belakang (punggung). Bahan dari busa foam.
  4. Skotlet (reflective material/3M) maksimal 5 meter, jika lebih ada penambahan biaya.
  5. Protector fiber 1 set (pundak & siku) tambah 80ribu
  6. Saku dalam 1 buah, saku depan 2 buah (kiri kanan)
  7. Penambahan selain diatas bisa mempengaruhi harga, contoh: pakai busa pundak dan siku.

bahan taslan

  1. Bahan : Taslan
  2. Puring: jala, polar, taffeta, taffeta  kapas (tebal).
  3. Soft protector di pundak, siku dan belakang (punggung). Bahan dari busa foam.
  4. Skotlet (reflective material/3M) maksimal 5 meter, jika lebih ada penambahan biaya.
  5. Protector fiber 1 set (pundak & siku) tambah 80ribu
  6. Saku dalam 1 buah, saku depan 2 buah (kiri kanan)
  7. Penambahan selain diatas bisa mempengaruhi harga, contoh: pakai busa pundak dan siku.

yang berminat hubungi contact person kami.

Tags: ,
June 2, 2012

polo shirt euro real madrid

polo ini adalah pesanan salah satu online shop di jakarta dan lampung, dibuat dengan menggunakan bahan lacoste cvc dan di bordir dengan menggunakan bordir komputer dan dengan list variasi hijau stabilo.

Polo shirt Madrid untuk Cowok.

Detail bordir dan variasi.

Polo shirt Madrid untuk Cewek.

Polo shirt Madrid tampak samping.

 untuk pemesanan polo shirt dan t-shirt silahkan menghubungi contact person blog ini.