Archive for August, 2011

August 23, 2011

pengiriman kaos polos ke makassar

telah dikirim beberapa kaos polos ke mas Aslam di makassar dengan menggunakan jne no resi pengiriman 1656204580009

Advertisements
Tags:
August 23, 2011

kaos polos STARS

kaos polos stars adalah kaos yang disediakan bagi anda anda yang berjiwa simple dan membutuhkan kaos dengan penampilan simple namun elegance 🙂 berikut kaos polos stars, dengan warna yang bermacam macam dan bordir logo stars kecil di dada kiri dengan warna yang tidak mencolok, tetep simple namun elegan. sementara tersedia untuk bahan cotton combed 24, 30, dan dengan pemesanan minimal setengah lusin. harga 40 ribu, untuk yang ngambil banyak ada diskon lumayan 🙂

https://i1.wp.com/rlv.zcache.com/blank_black_t_shirt-p235924080986105358t5tr_400.jpg

untuk pemesanan kaos polos silahkan menghubungi kami di : 081313640339

August 23, 2011

grosir kaos polos

kami sebuah konveksi di bandung juga menjual kaos polos baik dalam jumlah grosir dengan harga grosiran maupun eceran. untuk pemesanan kaos polos bisa langsung menghubungi contact person blog ini.

https://i2.wp.com/6dollarshirts.com/images/P/Guys%20Blank%20Tee%20-%20Various%20Colors-01.jpg

August 21, 2011

besok kirim kaos polos ke makassar

sorry ditulis disini, biar nggak kelupaan aja, hehehe,

pengiriman kaos polos ke makassar atas nama

aslam 085299968150
BTP Bumi Tamalanrea Permai Blok K No. 20
makassar

kaos polos merah, hitam, coklat gelap, dan beberapa contoh kain 🙂

Tags:
August 17, 2011

desain jaket motor bahan parasit metalik

berikut adalah jaket motor atau jaket outdoor pesanan dari romanisti, versi aslinya menggunakan bordir as roma, bahan menggunakan parasit metalik dengan lapisan dakron supaya tebal. jumlah pemesanan 60 pcs.

https://bikinkaosbandung.files.wordpress.com/2011/08/contoh2bdesain2bjaket2bmotor2b252812529.jpg?w=240

jaket motor bahan parasit metalik dan dakron

https://bikinkaosbandung.files.wordpress.com/2011/08/contoh2bdesain2bjaket2bmotor.jpg?w=233

untuk melihat lihat desain jaket yang banyak bisa meluncur ke pabrik jaket

Tags:
August 16, 2011

polo shirt super taste order dari distro gokz!

https://bikinkaosbandung.files.wordpress.com/2011/08/kaos2bvendor2bbandung2bpolo2bshirt2bsuper2btaste.jpg?w=252

polo shirt super taste di buat dengan bahan lacoste CVC dan di bordir di dada kiri dengan menggunakan bordir komputer.

August 16, 2011

jual kemeja keren

https://bikinkaosbandung.files.wordpress.com/2011/08/kemeja2bkeren.jpg?w=238

kemeja tampak depan

https://bikinkaosbandung.files.wordpress.com/2011/08/kemeja2bkeren2b252812529.jpg?w=225

kemeja tampak belakang

barang dagangan temen ane nih bro, nitip lapak di mari, berminat langsung hubungi aja yang punya barang. ni nomernya 085624939001. kemejanya ukiurannya L ya 🙂

Tags:
August 13, 2011

jaket kelas varsity pesanan sma 1 magetan

jaket kelas varsity ini adalah pesanan dari anak sma 1 magetan, yang bertanya dimana itu magetan? konon lokasinya berada nun jauh di kaki lereng gunung lawu di jawa timur sana. keren kan konveksi kita sudah merambah sampai ke sana, hahaha ^^v.

https://i1.wp.com/1.bp.blogspot.com/-vzpN46zDjDA/TkcAvwYMfBI/AAAAAAAAAs4/luqF8nvfQws/s1600/jaket%2Bkelas%2Bdesain.jpg

desain jaket kelas tampak depan

jaket varsity ini dibuat dengan menggunakan bahan micro dengan lapisan bahan dalem twiss, jadi varsity ini terlihat mengkilat namun tetap dingin.

https://i0.wp.com/2.bp.blogspot.com/-smHVudC4pcY/TkcAv1WJvJI/AAAAAAAAAtA/ehs8xn00Qeg/s1600/jaket%2Bkelas%2Bdesain%2B%25281%2529.jpg

sudah sering kita membuat jaket kelas, spesialis jaket kelas lah kita, tapi ya itu, kok yang di pesen oleh pelanggan kebanyakan modelnya varsity atau baseball, nggak ada yang lain ya? yang simple tapi oke gitu, nanti deh kita kasih sample desain jaket kelas yang keren, tungguin aja oke?

August 13, 2011

hoodie jumper pesanan as roma

hoodie ini adalah pesanan dari komunitas as roma, dibuat dengan menggunakan fleece cotton cvc, di sablon dengan menggunakan rubber quaret GL, dan logo di bordir dengan menggunakan bordir komputer.

https://bikinkaosbandung.files.wordpress.com/2011/08/kaos2bvendor2bbandung2bhoodie2broma2b252812529.jpg?w=293

hoodie as roma tampak depan

https://bikinkaosbandung.files.wordpress.com/2011/08/kaos2bvendor2bbandung2bhoodie2broma.jpg?w=236

hoodie as roma tampak depan setengah samping, haha, sori nyepam aja ini biar fotonya banyak aja.

https://bikinkaosbandung.files.wordpress.com/2011/08/kaos2bvendor2bbandung2bhoodie2broma2b252822529.jpg?w=267

hoodie tampak belakang, yang lucu dari gambar serigala dengan romus dan romulus sedang menyusu ini adalah bahwa kebanyakan tim produksi kita menganggap gambar serigala tersebut dengan sapi atau anjing, okelah anjing masih sedikit mirip, tapi sapi?

August 13, 2011

kaos i hate jokes ordered by gokz clothing!

berikut ini adalah hasil dari pesanan distro gokz! bandung, material menggunakan cotton combed 30s dengan cetak sablon superwhite.

https://bikinkaosbandung.files.wordpress.com/2011/08/kaos2bvendor2bbandung2bbadut.jpg?w=244

i hate jokes t-shirt

kami ovume clothing juga menerima pesanan, printed t-shirt, kaos sablon, kaos polos, polo shirt kantor dan segala macam kaos promosi.

Tags: , ,