[SOLD OUT] jual jaket as roma replika wind warna putih

jaket as roma replika ini di jual, langsung saja silahkan hubungi contact person blog kaos ini :

bahan : adidas polyester full bordir komputer

harga : IDR. 150.000

Tags:

14 Comments to “[SOLD OUT] jual jaket as roma replika wind warna putih”

  1. Mau tau cara pesannya donk.

    klo yg warna merah AS Roma nya ada ga?

  2. @jonathan
    cara pesan?
    gampang, tinggal hubungi contact person blog ini di sbar sebelah kanan (08549000440)

    kalo yang warna merah kebetulan sudah habis🙂

  3. Saya juga mau mesen mas.,
    yang jaket warna putih.,
    klo utk bandung ngak pakai ongkos kirim khan,??
    saya berlokasi di Dipati Ukur..

  4. @toeid
    maaf mas, jaket diatas sudah sold out semuanya
    thanks😀

  5. skrang msih bisa pesen gag?????????

  6. @oyik
    ini kita jualnya ready stock mas oyik, dan sekarang stok nya sudah habis ^^
    thanks

  7. mas..bikin lagi dong.
    jaket romanya !
    ane minat banget nih..
    thanks

  8. maaf mas bisa di bikin lagi jaket roma yang putih mas??????????
    ane minat banget nich………, mahal jg gak pa pa mas
    ane tnggu y konfirmasi na
    thangkiu y mas

  9. Kang, bikin lagi aja jeket roma yang putih.. keren tuh!! pre-order gapapa dah.. ane tunngu…

  10. gan jaket nya ga bsa satuan …????

Leave a Reply

