pembuatan berbagai macam polo shirt di bandung

marilah kita tampilnya berbagai macam polo shirt hasil produksi dari pada limitedproduction clothing yang mana tentu saja lokasi produksinya berada di bandung🙂. yaudah gak usah banyak cing cong langsung saja monggo diliat langsung koleksi koleksi polo shirt dari limitedproduction konveksi :

http://kaospesanan.files.wordpress.com/2010/07/13.jpg

polo shirt ini pesanan dari panitia ITB entrepreneur (apa entrepreneurship ya? CMIIW) chalenge! lanjut gan

http://kaospesanan.files.wordpress.com/2010/07/9.jpg

selanjutnya polo shirt ini adalah polo shirt internal untuk karyawan, dibuat dengan menggunakan bahan lacoste cotton dan dibordir logo di bagian depan dan belakang.

http://kaospesanan.files.wordpress.com/2010/07/19.jpg

masih ngomongin soal polo shirt, entahlah polo shirt ini pesanan organisasi apa, yang jelas polo shirt ini adalah pesanan orang jakarta yang entah kenapa pesan jauh jauh di bandung. ada dua kemungkinan, yang pertama memang hasil produksi kaos di bandung lebih berkualitas daripada di jakarta, atau di jakarta tidak ada tukang bikin polo shirt🙂. polo shirt ini di sablon dengan menggunakan sablon plastisol sehingga logo stick together di depan terkesan timbul dan mengkilat🙂

regards

2 Comments to “pembuatan berbagai macam polo shirt di bandung”

  1. mau dong, kaos motekarnya…😀

  2. ntar ya rob, kalo ada lagi
    hahahaha
    yang motekar keabisan soalnya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: