Archive for May, 2009

May 27, 2009

mobil arina : mobil nasional indonesia

mobil arina

mobil arina

Indonesia sekarang punya mobil nasional nih, masih cupu sih , tapi lumayanlah, nice try, untuk keterangan lebih lanjut klik sini –> mobilarina

Advertisements
May 9, 2009

Menerima order pembuatan pin

pin

pin

ovume production menerima pembuatan pin baik untuk sendiri, souvenir, atau untuk dijual lagi, teknis pemesanannya dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :

1. Kirimkan desain dan keterangan jumlah pin yang akan dibuat melalui email ke : pipinpramudia@yahoo.com

2. Melakukan pembayaran uang muka melalui rekening kami

Untuk keterangan lebih lanjut sms ke : 085649000440

3. Setelah pin selesai dikerjakan, silahkan lunasi + ongkos kirim ke alamat anda, dan pin akan segera dikirimkan.

4. Apabila perlu, sebelum pin dikirim, contoh pin yang sudah jadi akan dipotret dan dimasukkan ke blog ini sehingga anda bisa melihat produk jadi dari pin tersebut. (confirm melalui sms)

5. Sertakan juga nomor hp pada e-mail anda agar kami dapat mengkonfirm dan menghubungi.

6. Untuk yang berdomisili di bandung, anda dapat langsung mengunjungi percetakan kami di :

ovume production

Jl. Gagak No 81 Bandung

Daftar harga pin :

Ukuran 4.4 cm = 2000 rupiah untuk pemesanan minimal 100 pcs

ukuran 5.8 cm = 3500 rupiah untuk pemesanan minimal 100 pcs

regards

Tags: ,
May 8, 2009

jacket design

ini kita punya contoh desain-desain jaket, sport and casual :

telp : 081313640339
email : starkonveksi@gmail.com
Pin BB : 268ABE8C

sport jacket

sport jacket

*

casual jacket

casual jacket

*

sport jacket

sport jacket

spesifikasi :

bahan : adidas/diadora/lotto/etc

detail : sablon/bordir

May 8, 2009

jaket motor mtkr

mtkr simple jacket

mtkr simple jacket

mau bikin jaket seperti ini?

contact aja cp blog ini 😀

regards

May 7, 2009

jacket sport mtkr

jacket sport mtkr
jacket sport mtkr

untuk tipe jaket semacam ini biasanya kita menggunakan bahan diadora karena yang paling berkualitas untuk jaket sport menurut kami adalah bahan tersebut. tapi bisa juga dengan menggunakan bahan adidas atau bahan lotto, untuk bahan lotto terkesan tipis dan kurang keren, tapi harganya memang lebih murah.

ada yang berminat?

May 4, 2009

mtkr pertamax

yeah, untuk pertamax kalinya mtkr berhasil pertamax di kaskus
ini gambarnya gw bikin ngedadak banget 😛

pertamax

pertamax

ini link nya gan

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=86974441&posted=1#post86974441

silakan di cek di tkp gan ^^V

May 3, 2009

hoodie adidas keren

wah, gw nemu desain hoodie adidas keren nih di kaskus, jadi pengen mesen juga, wkwkwk.
desain keren gini mesti dipost disini nih hoodienya

ini dia :

hoodie adidas

hoodie adidas


.

gw mau bikin desain kaos mtkr ah, ada yang berminat 😛