Archive for February, 2009

February 24, 2009

9project design contest

untuk unjuk kebolehan tentang desain t-shirt, anda bisa mengirimkan desain t-shirt anda ke : pipinpramudia@yahoo.com

Tags: , ,
February 24, 2009

jaket fullprinted bagian belakang

bay, ini bagian belakangnya

jaket fullprinted belakang

jaket fullprinted belakang

kalo untuk yang alternative warna lain ntar saya susulin bay, yang penting desainnya dulu bisa goal.

ini desain complicatednya, eh shopisticatednya ^^V

shopisticated 1

shopisticated 1

shopisticated 2

shopisticated 2

kalo gw sih recommended tulisan yang pertama deh bay

regards

February 22, 2009

jaket fullprint bayu

jumper fullprinted

jumper fullprinted

bay, ini desain jaketnya, sori baru depannya aja soalnya file jpg gw yang belakang corrupt pas mau gw upload.

warna merah sebenernya, tinggal di custom aja ntar gampang.

dari orang yang gw mintain tolong buat desain dia ngasihnya kaya gitu, ukuran hurufnya juga segitu soalnya kalo mau dibikin kaya contoh kemaren gak cukup, namanya ada 40 soalnya.

ntar deh yang bagian belakangnya nyusul.

baru ada 1 alternatif itu bay, sebenernya gw sendiri ada bikin satu, tapi belum gw fix in, ntar deh coba gw upload

langsung sms gw begitu lu udah liat

February 6, 2009

jaket

mau upload gambar-gambar jaket tapi belum sempet.
oiya, sekedar info, bagi anda yang kesulitan menemukan katalog suave, anda bisa menemukannya di toko buku toga mas bandung.
apabila kehabisan anda bisa memesan ke toko buku toga mas dan nanti anda akan dihubungi oleh pihak toga mas.
terima kasih

Tags: ,
February 3, 2009

jaket kemma

ini dia jaket yang lagi anget-angetnya kita produksi, enjoy

jaket tampak depan

jaket kemma tampak depan

jaket kemma tampak depan

jaket tampak

jaket kemma tampak belakang

jaket kemma tampak belakang

spesifikasi :

1. bahan lotto dengan puring

2. bordir komputer

February 3, 2009

jaket pesanan unit bulu tangkis (UBT) ITB

pemesanan hubungi :

telp : 081313640339
email : starkonveksi@gmail.com
Pin BB : 268ABE8C

alhamdulillah akhirnya jaket pesanan anak ubt (unit bulu tangkis) itb sudah dapat diserah terimakan langsung kepada yang punya order . jaket ini dibuat sebanyak 30 unit sesuai pesanan, berikut foto dari jaket ubt. jaket ini dibuat dengan menggunakan bahan lotto dengan lapisan dalam serena.

jaket ubt itb (dummy version)

jaket ubt itb (dummy version)

jaket diatas adalah versi dummy (tanpa bordir sesuai pesanan)

spesifikasi :
bahan                   : lotto dengan puring
bordir                  : bordir komputer
tambahan           : rib (karet) lengan tanpa rib bawah
warna                   : kombinasi abu-abu dengan merah marun plano itb

Tags:
February 3, 2009

jaket harvey nichols

bay, ini desainnya

tampak depan

tampak depan

tampak depan

jaket tampak belakang

jaket tampak belakang 1

jaket tampak belakang

jaket belakang tanpa kudung

jaket tanpa kudung

jaket tanpa kudung

spesifikasi :

1. warna abu gelap

2. resletting besi

3. sablon timbul warna perak (light silver)

4. resletting sampe leher (bukan sampe atas)

5. lengannya pake karet atau biasa aja kaya contoh kemaren?

kurang lebihnya dan pertanyaannya tolong tambahin di kolom komentar, terima kasih

February 2, 2009

bahan jaket

gambar menyusul : http://blog.baliwww.com/images/batik1.jpg

sebenernya kami lagi pengen-pengennya mengeksplor bahan jaket dari batik seperti yang telah dilakukan oleh adidas, tapi masih nunggu pemesan dalam jumlah yang banyak, biar ongkos produksinya tidak rugi, hehe, ada yang berminat?

February 2, 2009

pesen jaket

https://bikinkaosbandung.files.wordpress.com/2013/05/93345-jaketkelassmp3riau.jpg?w=510&h=652

konveksi bandung melayani pembuatan segala jenis jaket yang terbuat dari bahan fleece, diadora, adidas polyester, lotto, drill, polar dan lain sebagainya, untuk pemesanan silahkan menghubungi contact person kami atau 081313640339.

terima kasih

Tags: , ,
February 1, 2009

quickpress test

lagi iseng nyobain fasilitas quickpress di wordpress aja kok 😀