desain kaos keren

kenapa keren?

ada pak Karno nya soalnya, hehehe

desain ini dicomot dari www.kdri.web.id, mau liat desain-desain kaos laen yang keren? monggo langsung di kunjungi aja websitenya pak menteri.

kita juga melayani pembuatan kaos lho, desain dari anda tapinya, jangan nyolong ya tapi desainnya, be original!

see ya

2 Comments to “desain kaos keren”

  1. gan, kalo m pesen kaos bisa satu biji aja ?

  2. kalo 10 ane bikinin langsung deh gan😀
    kalo satu aja mahal banget euy harganya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: